Jadian 6 Bulan

Jadian Bulan Cinta bukanlah permainan Apa pun alasannya cinta bukanlah sarana pertaruhan gengsi Siapa pun tak ada yang menduga kalo Rio cowok keren idola cewek se SMA Negeri Bogor itu nekat nembak Tiara seorang

  • Title: Jadian 6 Bulan
  • Author: Rhein Fathia
  • ISBN: 9786022421597
  • Page: 297
  • Format: Paperback
  • Jadian 6 Bulan

    Cinta bukanlah permainan Apa pun alasannya cinta bukanlah sarana pertaruhan gengsi Siapa pun tak ada yang menduga kalo Rio cowok keren idola cewek se SMA Negeri 1 Bogor itu nekat nembak Tiara seorang jilbaber aktivis Rohis Gayung pun bersambut Tiara mau jalan bareng sama cowok yang gape maen basket itu Seisi dunia dibikin heboh oleh ulah mereka Rio jadian sama TiarCinta bukanlah permainan Apa pun alasannya cinta bukanlah sarana pertaruhan gengsi Siapa pun tak ada yang menduga kalo Rio cowok keren idola cewek se SMA Negeri 1 Bogor itu nekat nembak Tiara seorang jilbaber aktivis Rohis Gayung pun bersambut Tiara mau jalan bareng sama cowok yang gape maen basket itu Seisi dunia dibikin heboh oleh ulah mereka Rio jadian sama Tiara Mustahil cetus fans Rio Tiara pacaran sama Rio Masya Allah seru anak anak Rohis Apa sesungguhnya yang mereka lakukan Benarkah mereka jadian Kalau benar mereka jadian kenapa Rio suka uring uringan sendiri Wah.kal seru abis nih kalo benar mereka pacaran

    • Free Download [Graphic Novels Book] ↠ Jadian 6 Bulan - by Rhein Fathia ↠
      297 Rhein Fathia
    • thumbnail Title: Free Download [Graphic Novels Book] ↠ Jadian 6 Bulan - by Rhein Fathia ↠
      Posted by:Rhein Fathia
      Published :2019-09-15T09:09:08+00:00

    One thought on “Jadian 6 Bulan

    1. sastrapertala

      Lucu, bagus buat remaja orang dewasa yang sedang galau hehe Mau tetap di ranah hitam, putih, atau abu-abu? Mengingatkan saya lagi pada gaya "pacaran" islami itu yang seperti apa :)

    2. Hana Bilqisthi

      baca buku versi republish 2013 nya dan buku ini seru :D sempet skeptis isinya bakalan islami karena baca judulnya tapi ternyata gue salah besar novel ini menjelaskan bahwa dalam islam pacaran itu dilarang karena merupakan salah satu perbuatan yang mendekati zina tanpa terasa menggurui (atau karena memang gue setuju sama premis utamanya juga ya?) Membaca novel ini membaut gue menangis karena gue malu sama diri gue sendiri yang imannya lemah, gue ngga yakin kalau gue di posisi tiaran gue mampu me [...]

    3. Fakhrisina Amalia

      Buku ini pertama kali aku baca pada tahun 2006, kalau nggak salah waktu itu hampir naik ke kelas 3 SMP ^^Aku suka buku ini sejak dulu, tapi karena dulu bacanya minjem, aku akhirnya nyari dan bukunya udah nggak dicetak lagi. makanya waktu tahu setelah 8 tahun berlalu buku ini re-publish, aku buru-buru beli, muehehelangsung saja ya, inti ceritanya tetep, dakwah. tapi Kak Rhein Fathiya (yang waktu itu masih SMA waktu nulis ini)menurutku sukses melakukannya tanpa ada kesan menggurui, bahkan tema uta [...]

    4. Atiqoh Hasan

      penuh perjuangan buat baca buku ini, ngantre di perpus pesantren dan bukunya cuman sebiji! dari sinopsisnya, udah menarik, apalagi waktu itu adalah FLP sedang giat meluncurkan buku serupa ini. Buku yang bertema remaja islami pun akhirnya banyak nongkrong di perpus pesantren.Buku ini nggak begitu islami banget, aku suka sih, karena remaja macam aku (saat itu :p) nggak suka hal-hal yang monoton macam islamiii banget :p, tapi teteup, ada pesan yang nyelip di dalamnya. Gaya bahasa yang lucu dan seru [...]

    5. Almira Nuringtyas

      wah, ini buku keren banget deh =)baca republishnya lagi yg 2013 minjem temen, dan gak nyesel sama sekali ngabisin hampir 2,5 jam nuntasin nih novel^^Ceritanya simpel emang, tapi gue suka banget. Dapet banyak pelajaran berharga dari sini tanpa terkesan menggurui, cerita dan bahasanyapun mengalir banget, bikin nagih dan nagih terus buat dibaca.Dan, jadi malu rasanya sama Tiara. Pengen memperbaiki dan memantaskan diri buat calon suami kelak rasanya, kayak Tiara huehehe. Selama ini udah bosen sama n [...]

    6. Asmira Fhea

      Ini novel bagus. Saya berani jamin.Rhein Fathia telah menyorot cerita seputar remaja, dan membungkusnya sekaligus dengan nilai-nilai islami.Saya baca ini saat tahun 2007, di saat cover novel ini masih belum berwarna pink :-pSosok Rio yang mewakili remaja-remaja lelaki pada umumnya -yang penasaran dengan sosok di balik perempuan berkerudung- dan sosok Tiara yang hijaber sangat unik diceritakan di sini, mulai plan masing-masing dalam 6 bulan berpacaran, juga kisah-kisah seru saat ngedate.Bahasa no [...]

    7. Anindya Rachma

      Kesan pertama waktu liat buku ini adalah, wah pasti ceritanya bakalan islami banget, alim banget, kurang menarik. Tapi waktu selesai baca, subhanallah, bagus banget ternyata. Walaupun nggak ada adegan mesra-mesraan, tapi menurutku buku ini so sweet banget dengan cara Islam. Dan aku salut banget sama Tiara. Kalo ada cewe beneran kayak gitu, wuih bikin ngefans deh. Bikin aku jadi pengen kayak Tiara, pengen bisa menjaga diri & kehormatan + berdakwah seperti Tiara. Pengen jadi anggun dan lemah l [...]

    8. Inasshabihah

      Tiara yang polos tapi cerdas, Rio yang nakal tapi mau berubah. Suka banget sama keseluruhan cerita dan alurnya. Ditambah Andromeda, cinta pertama Tiara sekaligus kakak Rio. W-a-w! Novel yang asik, meskipun sosok Tiara yang kaku dan agamis ini agak impossible alias susah ditemukan di kehidupan nyata, ya. Tapi tetep keren. Pesan-pesan moralnya nyampe. Membuat kita berserah seratus persen sama Allah atas apa pun yang terjadi. Good luck, Rhein! Semoga ada kesempatan baca CoupL(ov)e, ah!

    9. Retno Ningsih

      novel romance pertamaku yang dibaca waktu SMP. Padahal novel romance bukan favoritku, tapi pertama kali liat sinopsisnya langsung tertarik dan beli. hhaha ceritanya seru, biar romance tapi ada unsur islaminya. Romantis tapi gak vulgar (iyalah, ini kan ceritanya tentang anak SMA).Suka banget sama ceritanya :)

    10. Selsara 'Misfil'

      Aku suka! Aku suka!Paling demen kalau udah bagian Tiara sama Rio. :DNggak kebayang kalau ada orang pacaran seperti mereka.Lengkapnya di mis-fil/2015/04/review

    11. Rd. Sya'rani

      ini memang genre teenlit, tapi saya yang termasuk pembaca jenis apa saja ya tak peduli tetap membacanya. Alurnya menarik sekali, mungkin bisa aku katakan ini novel Ayat-Ayat Cinta versi teenlit. Alur ceritanya keren

    12. Fitri

      Bacaan pas masih pakai putih-abu-abu. Udah ga tau kemana tuh novelnya, tapi seingat saya ceritanya pantaslah dapet minimal 3 bintang, hehe (sotoy banget dah!) ;)

    13. Alifiana Nufi

      semacam berusaha ngasih tahu kita gimana pandangan islam soal pacaran, tanpa ada kesan khutbah yang menggurui :) suka kisah Rio dan Tiara :) semoga suatu saat nanti mereka dipertemukan di pelaminan

    14. Erma

      novel yg aku baca pas jaman SMP. dikemas dg bahasa simple dan menarik. ada pelajaran yg bisa didapat ketika membaca novel ini :)

    15. Annisa MoeL

      Lupa gimana detil ceritanya, tapi pas baca judulnya saja sudah tertarik & setelah baca ternyata wah!! Hehehe, suka deh. Sayang ini buku sudah pergi ke mana ya, huf

    16. Nay

      Bacanya udah lama banget. Jaman-jaman SMA. Seingatku waktu baca buku itu lumayan menarik dan cocoklah dengan siriku semasa SMA

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *